Reza Abdullah
Reza Abdullah Lorem ipsum dolor sit amet conseqtetur adipiscing elit.

Cara Mudah Mendapat Banyak Pulsa Gratis Dari Aplikasi Celengan

Cara Mudah Mendapat Banyak Pulsa Gratis Dari Aplikasi Celengan
Kuy Belajar - Cara Mudah Mendapat Banyak Pulsa Gratis Dari Aplikasi Celengan. Assalamualaikum sobat. Kita ketemu lagi nih di blog kuy-belajar, kali ini kita akan membahas tentang Cara Mudah Mendapat Banyak Pulsa Gratis Dari Aplikasi Celengan.
Kuy Belajar - Cara Mudah Mendapat Banyak Pulsa Gratis Dari Aplikasi Celengan

Pada zaman yang sudah canggih seperti saat ini, pulsa tentu saja menjadi sebuah kebutuhan pokok sebagian besar masyarakat. Karena dengan pulsa ini kita bisa melakukan berbagai aktifitas seperti membeli kuota internet, melakukan panggilan telepon, berkirim sms, membayar tagihan listrik, dan lain-lain.

Karena perkembangan zaman juga, pemakaian pulsa menjadi sangat banyak. Tentu saja ini bisa mengakibatkan kanker alias Kantong Kering Hehehehe... Banyak dari kita yang tentu saja merasa kesal karena pemakaian pulsa yang sangat banyak, tapi mau gimana lagi memang sudah seperti tuntutan zaman.

Tapi sobat tenang saja, ada sebuah aplikasi yang dapat memberikan pulsa gratis kepada kita. pasti sobat sudah bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan pulsa secara gratis? pada artikel ini kita akan membahas sebuah aplikasi android yang bernama celengan, aplikasi ini lah yang akan memberikan pulsa gratis kepada kita, lantas bagaimana caranya? kuy simak ulasan di bawah ini!


Aplikasi Celengan

Sebelum kita membahas mengenai cara menghasilkan pulsa gratis dari Celengan, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang aplikasi celengan ini. Tentu saja ini cukup penting supaya kita mengetahui siapa pengembang aplikasi ini. 

Tujuannya, untuk mengukur kredibilitas perusahaan, track record dan kemampuan mereka dalam membayar para user aplikasi ini, tentu saja dengan begitu, kita akan merasa yakin pada aplikasi celengan tersebut.
Kuy Belajar - Cara Mudah Mendapat Banyak Pulsa Gratis Dari Aplikasi Celengan

Celengan. Sekilas ketika kita mendengar nama dari aplikasi ini, kita dapat simpulkan bahwa pengembang aplikasi ingin mengangkat budaya lokal Indonesia. Seperti yang kita ketahui, masyarakat Indonesia menabung secara tradisional dengan menggunakan celengan.

Filosofi menabung ini sepertinya ingin diterapkan oleh pengembang aplikasi, yakni user bisa menambung penghasilannya sedikit demi sedikit dan lama-lama menjadi bukit.

Nama pengembang aplikasi ini adalah PT Adplus Digital Solusindo. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2012. Bidang usaha yang digeluti adalah periklanan dengan metode promosi melalui berbagai platform. Perusahaan ini berkantor di Jalan Kemang Timur No. 90 Jakarta Selatan.

Sebelum mengembangkan Celengan, perusahaan ini sudah lebih dulu merambah bisnis iklan semacam pay per click (PPC) adsense. Nama programnya adalah Adplus. Ini merupakan program PPC lokal premium yang berani menawarkan bayaran tinggi untuk setiap klik iklan yang dihasilkan dari sebuah blog.


Cara Kerja Aplikasi Celengan

Pada dasarnya sistem kerja aplikasi android Celengan hampir sama dengan aplikasi sejenis lainnya. Celengan memberikan peluang penghasilan bagi pengguna android dari aktivitas membuka layar yang terkunci atau lockscreen, download aplikasi yang diiklankan, menonton video iklan, serta berbagai program promosi lainnya.

Berikut ini sumber penghasilan kita dari aplikasi celengan ini:

1. Membuka layar yang terkunci atau lockscreen

Sebenarnya prinsip kerja aplikasi celengan ini yaitu menampuk semua pihak yang ingin beriklan pada aplikasi tersebut. Sedangkan kita sebagai pengguna, menyewakan layar dari smartphone kita untuk menayangkan iklan tersebut. Jadi kita akan di bayar setiap kali ada iklan yang muncul pada layar smartphone kita dalam posisi layar terkunci (lockscreen).
Kuy Belajar - Cara mendapat pulsa dari aplikasi celengan dengan membuka lockscreen

Iklan tersebut akan muncul beberapa kali dalam sehari. Iklan ini muncul ketika layar terkunci dan ketika kita menggeser layar ke kanan, maka kita akan mendapatkan bayaran senilai Rp 100.

2. Download aplikasi

Secara berkala, locksreen akan memunculkan iklan aplikasi yang bisa didownload biasanya aplikasi toko online. Atau bisa juga aplikasi program tertentu misalnya program survei berbayar. Jika kita download atau mendaftar program yang ditawarkan, kita bisa mendapatkan bayaran yang bervariasi senilai Rp 500 hingga Rp 2.500.
Kuy Belajar - Cara mendapat pulsa dari aplikasi celengan dengan download aplikasi

Jadi penghasilan kita akan menggemuk jika rajin menginstal atau mendaftar program yang ditawarkan. Tapi perlu diingat, ponsel kita bisa jadi lamban karena terlalu banyak aplikasi yang dipasang. Jadi saran saya, setelah download, buka aplikasi sebentar. Setelah itu, penghasilan masuk ke Celengan, lalu segera uninstal atau copot lagi aplikasi itu. Tenang, penghasilan yang sudah masuk tidak akan hilang.

3. Menonton video

Celengan menawarkan iklan yang beragam, termasuk iklan dalam bentuk video. Tak perlu khawatir, iklan dengan format video ini tidak lama hanya sekitar 3 - 5 detik saja. 
Kuy Belajar - Cara mendapat pulsa dari aplikasi celengan dengan menonton video

Contohnya adalah iklan aplikasi Sing Karaoke. Jika kita menonton videonya, penghasilan yang diperoleh senilai Rp 50. Semakin banyak video yang ditonton, semakin banyak pula penghasilan yang bisa diperoleh. 

4. Event harian

Jika kita membuka aplikasi Celengan minimal sekali dalam sehari, ada bonus kejutan yang akan diperoleh. Nama fitur ini adalah Event Harian. 
Kuy Belajar - Cara mendapat pulsa dari aplikasi celengan dengan event harian

Jadi setiap hari, saat pertama kali membuka aplikasi Celengan di hari itu, kita akan mendapatkan bonus yang bertingkat yakni Rp 500 di hari pertama, Rp 750 di hari kedua, Rp 1.000 di hari ketiga, Rp 1.250 di hari keempat, Rp 1.500 di hari kelima, Rp 1.750 di hari keenam dan Rp 2.000 di hari ketujuh. Dan pendapatan itu akan berulang

5. Invite Teman

Celengan juga memberikan bonus besar jika kita merekomendasikan aplikasi ini ke orang lain. Bonus untuk setiap orang yang download dari link kita adalah Rp 2.500. 
Kuy Belajar - Cara mendapat pulsa dari aplikasi celengan dengan invite teman

Semakin banyak orang yang download Celengan dari link yang kamu berikan, maka akan semakin besar pula pendapatan yang diperoleh.


Cara Daftar Akun Aplikasi Celengan


Untuk mulai mengalirkan pundi-pundi penghasilan pulsa gratis ke ponsel android kita, pertama kali kita harus mendownload aplikasi Celengan tersebut. sobat bisa mengikuti pentunjuk yang kita bahas ini supaya sobat langsung mendapatkan Rp 13.000 begitu selesai download.

Rinciannya begini. Begitu sobat selesai mendownload Celengan, sobat akan langsung mendapatkan Rp 10.000 secara otomatis yang merupakan bonus download. Tidak hanya itu, sobat juga mendapatkan bonus karena download dari link referal saya senilai Rp 2.500. Dan begitu masuk ke aplikasi celengan pertama kali, sobat akan mendapatkan tambahan bonus Rp 500.

Jadi totalnya pulsa yang akan sobat dapatkan senilai Rp 13.000 dengan mengikuti petunjuk yang saya berikan ini. sobat bisa saja langsung download Celengan dengan mencari aplikasinya di Playstore tanpa link referral yang saya berikan, tapi itu sama artinya sobat memulai dengan saldo nol. Sayang banget kan. Ikuti petunjuk ini:

Pertama, silahkan sobat download aplikasi celengan ini melalui link di bawah ini:

Kedua, petunjuk atau tutorial penggunaan aplikasi ini yang muncul secara otomatis. Sobat sudah masuk ke aplikasi Celengan dan langsung mendapatkan pulsa Rp 13.000.

Kuy Baca Juga : 
                            Cara Mudah Mendapatkan Pokemon Langka di Pokemon GO
                             Cara Mudah Root Android Tanpa PC
                             Membalas Pesan Yang Tenggelam di Aplikasi WhatsApp

Ketiga, ikuti petunjuk atau tutorial penggunaan aplikasi ini yang muncul secara otomatis. sobat sudah masuk ke aplikasi Celengan dan langsung mendapatkan pulsa Rp 13.000.

Keempat, masuk ke menu yang berada di bagian paling kanan. Pilih atau buka "Akun Saya" lengkapi data di sana, yakni alamat email, gender, tahun lahir dan status pernikahan. Pilih juga minat. Ada banyak pilihan yang tersedia di sana, saran saya pilih semuanya agar iklan di Celengan semakin banyak. Dengan melengkapi data itu, sobat akan mendapatkan lagi bonus Rp 500. 


Cara Mencairkan Saldo Pulsa Pada Aplikasi Celengan

Untuk mencairkan saldo yang telah terkumpul pada akun kita, cara nya sangat mudah sobat tinggal memilih jumlah saldo dan nama provider penyedia. Berikut ini adalah contoh nya.
Kuy Belajar - Cara mencairkan pulsa dari aplikasi celengan

Kuy Belajar - Cara mencairkan pulsa dari aplikasi celengan

Kuy Belajar - Cara mencairkan pulsa dari aplikasi celengan

Nilai penukaran pulsa sendiri ada dua jenis yakni saldo Rp 26.000 untuk pulsa senilai Rp 25.000 dan saldo Rp 51.000 untuk pulsa senilai Rp 50.000. Sobat tinggal mengisi nomor ponsel yang akan diisi dan pulsa akan dikirimkan maksimal 2 hari kerja. 

Saya kira itu lah Cara Mudah Mendapat Banyak Pulsa Gratis Dari Aplikasi Celengan. Jangan lupa di bagikan ya sobat jika memang artikel ini bermanfaat, Sekian dulu dari saya. "Singkat, Semoga Bermanfaat". Wassalamualaikum.

Kuy Baca Juga : 
                            Cara Mudah Mendapatkan Pokemon Langka di Pokemon GO
                             Cara Mudah Root Android Tanpa PC
                             Membalas Pesan Yang Tenggelam di Aplikasi WhatsApp
Reza Abdullah
Reza Abdullah Lorem ipsum dolor sit amet conseqtetur adipiscing elit.
Load comments